Demisioner BEM UMY Viral Terbaru
Demisioner BEM UMY Viral Terbaru

Demisioner BEM UMY Viral Terbaru

28 View

Hi-codding.net – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Kabar yang sangat menyayat hati kembali datang dari salah satu lembaga pendidikan di Indonesia, dimana kasus pelecehan seksual kembali terjadi.

Belakangan ini tersebar dugaan kebejatan seorang demisioner BEM Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang melakukan pelecehan seksual ke 3 orang mahasiswa. pelecehan seksual ini terungkap setelah viral di media sosial.

Kasus dugaan pelecehan seksual ini terkuak setelah akun Instagram @dear_umycalcaller menceritakan kronologi kasus pelecehan seksual tersebut ke media sosial.

Bem UMY Viral Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

Netizen yang melihat cerita tersebut pun berbondong-bondong memberondong unggahan tersebut, karena merasa emosi dengan kejadian itu.

Bahkan kabar terbaru netizen berhasil menemukan siapa gerangan si pelaku yang melakukan aksi pemerkosaan 3 mahasiswi tersebut.

Bahkan profil dan juga tampang dari terduga pelaku berhasil dibongkar oleh netizen. Lantas siapakah pelaku yang melakukan tindakan bejat tersebut ?

Merujuk dari salah satu netizen yang membongkar profil dan tampang dari terduga pelaku demisioner BEM UMY tersebut, TikTok @ai.damarisa.

Terduga pelaku diduga berinisial K-M, dalam unggahan tersebut juga disebutkan Instagram dari K-M. Kini akun ig milik K-M sudah di private profilenya.

Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual

Bem UMY Viral Diduga Memperkosa 3 Mahasiswi
Bem UMY Viral Diduga pelecehan seksual 3 Mahasiswi

3,5 bulan yang lalu, korban dikenalkan dengan pelaku (MKA atau OCD) oleh teman korban dari fakultas lain. Kemudian korban dengan K-M mulai chatting.

3 hari kenal, MKA (OCD) meminta korban untuk menemani rapat. Namun MKA (OCD) meminta korban untuk menjemput dengan dalih MKA (OCD) tidak ada motor.

Saat diperjalanan korban merasa aneh karena jalan yang dilewati sepi, seperti bukan jalan menuju ke lokasi rapat. Lalu ditengah perjalanan.

K-M (OCD) berhenti ke sebuah toko untuk membeli minuman keras Setelah itu lanjut perjalanan dan sampailah ke kost pelaku. Korban bingung kenapa justru berhenti di kos. Korban dibohongi.

Sekitar jam 22, setelah K-M minum miras, ia meminta korban melakukan persetubuhan. Korban dalam keadaan sadar dan tidak minum miras. Pada waktu itu, korban sedang haid.

K-M (OCD) tidak peduli akan hal itu dan korban dipaksa untuk mencuci alat kelamin, untuk berujung pada tindak persetubuhan. Korban tetap menolak.

Pelaku terus memaksa untuk bersetubuh. Karena terdesak dan terjadi relasi kuasa yang timpang, korban membersihkan darah haidnya dan terjadilah pelecehan seksual.

Saat perkosaan terjadi, K-M mengatakan ke korban “kamu yang kuat ya kalo sama aku, soalnya aku hypersex. Timbul pelecehan seksual karena korban tidak sepakat/consent untuk disetubuhi.

Setelah viralnya unggahan tersebut UMY dengan sigap langsung melakukan investigasi terkait masalah ini, karena memegang teguh zero tolerance terhadap pelaku pelanggaran disiplin, terlebih yang mengarah pada kriminalitas.

Sebagai langkah melindungi hak korban, pihak UMY juga tengah meminta klarifikasi terhadap yang pihak yang terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual tersebut.

Selain itu, pihak UMY juga bakal mengusut kasus dugaan kekerasan seksual ini dengan dibantu pihak kepolisisan untuk menguak kasus ini.

UMY juga telah menunjuk Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PKBH FH UMY) untuk memberikan pendampingan kepada korban atau penyintas apabila berkeinginan untuk menempuh jalur hukum.

Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Demisioner BEM UMY

UMY menyebut terduga pelaku pelecehan seksual yang disebut dalam akun Instagram @dear_umycatcallers tidak lagi sebagai anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). UMY menyebut terduga pelaku sebagai demisioner, hal itu muncul setelah dilakukan investigasi.

Berapa Jumlah Korban Dalam Kasus Ini

Setidaknya ada 3 korban Setelah kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Setelah dibagikannya postingan di Instagram oleh akun @dear_umycatcallers pada Sabtu 1 Januari 2022, korban lain pun mencuat.

Diberita viral ini, tersebut telah diungkapkan setidaknya ada tiga korban yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Gallery for Demisioner BEM UMY Viral Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *