Bagaimana untuk membeli asuransi jiwa ketika Anda memiliki Sindrom Cushing

Bagaimana untuk membeli asuransi jiwa ketika Anda memiliki Sindrom Cushing

Bagaimana untuk membeli asuransi jiwa ketika Anda memiliki Sindrom Cushing – Sindrom Cushing cukup kondisi medis yang tidak biasa. Namun, meskipun fakta bahwa hal itu hanya mempengaruhi 3 juta orang baru per tahun, itu adalah kondisi bahwa kebanyakan perusahaan asuransi jiwa mempertimbangkan untuk menjadi relevan.

Untungnya, bahkan jika Anda memiliki Sindrom Cushing, ada kemungkinan banyak polis asuransi jiwa yang baik dalam jangkauan Anda. Memiliki semacam kondisi medis jangka panjang dapat membuat proses aplikasi asuransi sedikit lebih sulit, tapi ini tidak berarti Anda tidak memiliki pilihan yang masuk akal.

Mulailah dengan bertemu dengan dokter

Sindrom Cushing adalah sesuatu yang sering dapat secara efektif diobati, meskipun masih ada sejumlah besar penelitian yang perlu dilakukan. Sebelum Anda mengembangkan rencana keuangan jangka panjang, sangat penting untuk bertemu dengan dokter untuk memahami keadaan khusus kondisi Anda. Mendapatkan diagnosis yang tepat dari seorang profesional berlisensi benar-benar penting.

Sindrom Cushing adalah kondisi yang ditandai oleh berbagai tanda dan gejala:

• Obesitas yang dibatasi ketat untuk perut
• Efek jangka panjang kortisol
♪ Jerawat dan kondisi kulit lainnya

  • Kelemahan dalam otot dan tulang
    ♪ Pembengkakan wajah, leher • dan bahu
    • Tekanan darah tinggi

Seperti yang mungkin Anda asumsikan, banyak gejala tersebut umumnya terkait dengan kondisi medis lain juga. Ini adalah mengapa bertemu dengan dokter sangat penting. Setelah Anda memahami keadaan kondisi Anda, Anda dapat mengembangkan rencana pengobatan jangka panjang dan juga mengembangkan strategi keuangan yang tepat.

Tidak semua perusahaan asuransi jiwa adalah sama

Perusahaan asuransi jiwa biasanya harga kebijakan mereka berdasarkan statistik umur individu yang diharapkan melamar untuk mereka. Meskipun Sindrom Cushing tidak dianggap fatal dengan cara apapun, memiliki kondisi ini sering membuatmu menjadi individu ‘risiko tinggi’di mata penyedia asuransi jiwa.

Penting untuk dicatat bahwa tidak semua perusahaan (atau bahkan semua kebijakan hidup) adalah sama. Sementara Cushing sindrom mungkin meningkatkan biaya kebijakan dari satu perusahaan, mungkin benar-benar diabaikan oleh yang lain.

Ketika membandingkan kebijakan yang berbeda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan:
• Apa yang Anda butuhkan asuransi jiwa saat ini?
• Sudah berapa lama kau memiliki Sindrom Cushing? Seberapa parah gejalanya?
• Apakah anda memiliki kondisi terkait atau terkait lainnya?

Hal penting lainnya untuk diakui adalah bahwa banyak perusahaan asuransi dapat memungkinkan Anda untuk secara retroaktif mengurangi premi bulanan Anda. Apa ini berarti adalah bahwa dengan pengobatan yang sukses, peningkatan apapun dalam premi karena sindrom Cushing berpotensi dapat dihapus.

Pertimbangkan menerapkan untuk isu yang terjamin kehidupan

Pilihan lain untuk orang dengan sindrom Cushing-terutama mereka yang lebih tua-adalah jaminan asuransi jiwa. Dengan kebijakan yang terjamin, kau tidak perlu menjalani pemeriksaan medis. Akibatnya, ini berarti bahwa kondisi Anda mungkin dibuat sepenuhnya tidak relevan.

Satu kemunduran kebijakan yang dijamin adalah bahwa mereka biasanya hanya memberikan Anda dengan jumlah yang terbatas cakupan.

Namun, bahkan mengingat ini, kebijakan ini mungkin bisa memenuhi kebutuhanmu. Jika Anda bersedia untuk melakukan penelitian Anda, membandingkan pilihan yang berbeda, dan mengikuti instruksi dokter Anda, menavigasi dunia asuransi jiwa sebagai orang yang telah Cushing’s Syndrome mungkin lebih mungkin daripada yang Anda pikirkan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *