Panduan Kepemilikan Real Estate di New York
Panduan Kepemilikan Real Estate di New York

Panduan Kepemilikan Real Estate di New York

Panduan Kepemilikan Real Estate di New York – Artikel ini dirancang untuk menjadi peta perjalanan untuk pertama kalinya homebuyer atau penjual. Sepanjang, Aku akan memandumu melewati banyak langkah pembelian atau menjual propertimu dan menjelaskan padamu bagaimana menghindari kesalahan yang paling umum. Anda juga akan belajar baik hukum dan masalah psikologis sering ditemui.

Bagi kebanyakan orang, membeli rumah adalah salah satu bagian terbesar dari hidup “impian Amerika”. Ini juga mungkin investasi terbesar yang pernah mereka buat. Tidak mengherankan, bahwa banyak menemukan pengalaman ini menjadi sangat menarik tetapi juga mengkhawatirkan pada saat yang sama.

Mencapai transaksi akhir dan transfer dana untuk properti (yang disebut sebagai “Penutupan”) dapat membuat pemilik rumah merasa lelah, bahkan tertekan. Hal yang sama bisa dikatakan pembeli. Namun, jika proses dilakukan dengan benar, itu juga bisa menarik dan menarik bagi semua orang yang terlibat.

Hasil akhir tergantung pada banyak faktor: waktu, energi yang diperlukan untuk mengabdikan diri pada transaksi, pemikiran dan kesabaran. Semua ciri-ciri ini termasuk dalam prosesnya, dan semua dapat berdampak pada garis bawahmu.

Itulah sebabnya persiapan adalah kunci dalam setiap transaksi yang sukses. Proses, rumit oleh beberapa transaksi dan menunggu periode, bisa cukup membingungkan.

Transaksi real estate membutuhkan keahlian. Mereka yang ingin mengendalikan seluruh transaksi dengan melakukannya sendiri sikap dapat membuat banyak kesalahan mahal. Jadi kecuali para pembeli dan penjual punya latar belakang yang solid di Real Estate, mereka akan kehilangan ribuan dolar dalam transaksi yang diberikan.

Tabungan pada New York Real Estate biaya pengacara

Mencoba untuk menyimpan beberapa dolar ekstra pada biaya hukum mungkin terdengar seperti ide yang bagus, terutama bagi mereka dengan uang muka yang besar. Tapi strategi ini mungkin menjadi bumerang. Anda mungkin berakhir menjadi penny-bijaksana, tapi pecah dalam jangka panjang.

Ada banyak prosedur rinci yang terlibat dalam Proses Pembelian bahwa sebagian besar konsumen mungkin mengabaikan.

Dalam salah satu pembelian terbesar dalam hidup Anda, itu hanya bukan waktu untuk “toko murah”. Ingat kriteria kunci: jika Anda tidak mampu untuk melihat gambar besar dalam transaksi Anda mungkin tidak siap untuk menutup kesepakatan.

Jumlah biaya hukum yang dibebankan seharusnya tidak menjadi faktor penentu dalam mempekerjakan seorang pengacara Real Estate New York. Kau mempertahankan pengacara Real Estate New York karena kau percaya bahwa mereka akan menjadi keuntungan terbaikmu dalam transaksinya.

Intinya adalah kau ingin pengacara Real Estate New York yang bisa kau percaya, jika kepercayaan menjadi masalah kau disarankan untuk mencari pengacara Real Estate New York, tidak peduli seberapa rendah biaya tersebut.

Untuk sebagian besar, pengacara Real Estate New York bertujuan untuk memuaskan klien mereka dan menjaga kepuasan itu dalam batas hukum-semua pada waktu yang sama. Semakin senang klien mereka, semakin sibuk pengacara Real Estate New York dengan klien yang akan datang.

Jadi itu masuk akal sebanyak masuk akal untuk mempertahankan pengacara Real Estate New York yang bertujuan untuk mencapai tujuan klien dalam transaksi real estate.

Transaksi Real Estate melibatkan penggunaan bahasa hukum standar. Hal ini cukup dimengerti kemudian, Jika pembeli atau penjual tidak mengerti istilah yang digunakan dalam transaksi.

Orang rumahan punya pengalaman buruk. Itulah alasan mengapa masuk akal untuk menyewa pengacara Real Estate New York yang bisa mewakili ketertarikanmu dan bisa membantumu menghindari masalah yang tidak perlu.
Jika tidak terdeteksi sebelum penutupan, sekali masalah terjadi, itu dapat mengambil waktu dan uang untuk memperbaiki situasi.

Seorang pengacara dengan pengalaman di New York real estate hukum dapat membantu mengarahkan pembeli atau penjual jauh dari kesalahan mahal.

Apa jenis rumah cocok kebutuhan saya?

Ketika membeli rumah, Anda harus menentukan apa Properti akan sesuai kebutuhan anda. Memilih jenis hak untuk membeli membutuhkan perencanaan yang cermat, organisasi, dan pengorbanan.

Karena kebanyakan orang tidak punya waktu, makelar real estate bisa sangat membantu dalam membiarkan Anda memahami banyak masalah yang mungkin Anda hadapi. Pertanyaan yang terlibat dapat luar biasa. Apa hal perlu penyelidikan lebih lanjut? Rumah yang mana dengan tetangga yang buruk?

Ada banyak hal yang perlu Anda tanyakan tentang ketika Anda melihat properti yang berbeda yang menarik bagi anda. Namun, beberapa masalah umum untuk kebanyakan pembelian real estate. Sebuah tip sederhana adalah untuk menentukan apa borough Anda ingin hidup.

Jika Anda berencana tinggal di Queens, Brooklyn, Bronx, Staten Island, Manhattan atau Long Island kau mungkin ingin berurusan dengan broker di wilayah itu.

Coop atau kondominium?

Koperasiadalah properti yang paling populer dibeli di New York City. Satu alasan untuk ini adalah tren jauh dari properti yang ditunggangi biaya di mana penyitaan umum.

Alasan lain untuk popularitas kandang adalah kenyamanan. Penawaran dapat kurang mahal (sekitar setengah harga kondominium) dan mungkin melibatkan sedikit dokumen dalam penutupan. Sedikit tekanan keuangan dan sedikit sakit kepala mungkin terdengar bagus, kan?

Tapi apa yang pembeli tidak tahu adalah bahwa ketika Anda membeli co-op, Anda tidak membeli apartemen fisik. Sebenarnya, Anda membeli “saham” dari sebuah perusahaan yang memiliki bangunan yang berisi co-op di tanahnya.

Juga perlu diingat bahwa, sama seperti perusahaan lain, co-op memiliki petugas seperti presiden, wakil presiden dan Bendahara. Dan sama seperti perusahaan lainnya mereka bertanggung jawab atas kesejahteraan kandang. Jika coop mengalami krisis keuangan, kau bisa kehilangan investasi apartemenmu.

Apa yang terjadi jika saya memutuskan untuk membeli kandang?

Anda menerima sertifikat saham dan sewa kepemilikan.

Co-op mengharuskan bahwa setiap pemilik kandang membayar biaya “pemeliharaan”. Jika Anda memiliki kondominium, Anda akan membayar biaya “umum.”Biasanya biaya bulanan yang dibayar oleh pemegang saham hampir dua kali lipat biaya yang dibayarkan oleh pemilik kondominium.

Kadang-kadang hanya “memiliki” perbaikan, dan beberapa perusahaan lain atau organisasi memiliki tanah. Bentuk dari co-op Ini bukan situasi normal, tapi itu memang ada. Pengacara Real Estate New York-mu seharusnya bisa membantumu dalam menentukan jika kau membeli properti seperti itu.

Kemana biaya pemeliharaan pergi? Bagaimana uang itu dihabiskan?

Ketika “entitas” (seperti suatu organisasi atau perusahaan lain) memegang hipotek dari co-op, korporasi coop harus membayar pembayaran hipotek bulanan ke bank. “Biaya pemeliharaan” dibebankan pada pemilik coop membantu perusahaan mengimbangi biaya ini.

Dengan pengisian setiap pemegang saham per share “biaya pemeliharaan” membantu membayar pajak kota pada properti sebagai secara keseluruhan dan membayar biaya untuk menjaga properti (seperti pengawas atau penjaga pintu) “biaya umum” untuk biaya Kondo yang membantu mengimbangi biaya yang diasosiasikan dengan pemeliharaan gedung ini. Lift, lukisan, kebersihan dan setiap lansekap membutuhkan dana belum lagi area umum unit perumahan.

Sangat penting untuk dicatat bahwa biaya bulanan tidak tetap. Seperti sewa, itu bisa ditingkatkan. Dalam membeli kondominium, bagaimanapun, Anda membeli sebagian dari gedung fisik di mana apartemen terletak.

Anda kemudian memiliki bagian dari bangunan dan akan menerima akta untuk properti yang menunjukkan bahwa Anda adalah pemilik hukum. Tuduhan umum untuk Kondo biasanya cenderung stabil. Sebagian besar perusahaan membutuhkan bahwa penjual menerima persetujuan oleh dewan sebelum mencoba untuk menjual.

Juga, pembeli juga harus disetujui oleh Dewan untuk memastikan bahwa pembeli akan menjadi” bertanggung jawab ” pemilik co-op. Satu pengecualian untuk situasi ini adalah ketika coop memiliki status khusus sebagai “unit sponsor”.

Itu berarti bahwa ketika bangunan dikonversi menjadi co-op, rencana konversi co-op memungkinkan sponsor bangunan untuk menyimpan hak untuk menjual saham unsold tanpa persetujuan papan. Jika Anda membeli co-op dari sponsor asli, maka kemungkinan besar Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan Dewan.

Hal yang sama berlaku untuk menyewakan unit. Dalam banyak kasus Anda akan membutuhkan izin. Dalam beberapa kasus, membeli unit dari sponsor asli, mungkin memberikanmu hak yang sama dan hak istimewa sebagai sponsor.

Baru-baru ini setelah biaya meroket bahan bakar, banyak ko-ops dan biaya bulanan meningkat. Jadi ketika membeli kandang atau kondominium pastikan kau memahami implikasi keuangan masa depan. Minta Informasi Keuangan sebelum menandatangani pada baris bawah.

Haruskah aku membeli satu atau multi-keluarga kediaman?

Salah satu dilema yang paling umum ditemui ketika membeli rumah adalah apakah untuk membeli “rumah keluarga tunggal” atau “rumah keluarga”. Akal sehat mendikte bahwa rumah keluarga tunggal akan dikenakan biaya kurang dari rumah multi-keluarga, dan akan menghargai sesuai. Ada keuntungan apa?

Perdamaian yang datang dengan itu menarik bagi sebagian orang. Tidak harus berurusan dengan menyewa orang asing, dan sakit kepala menyewa seorang pemilik. Namun, di sisi lain dari argumen itu, rumah multi-keluarga dapat menjadi finansial ditambah: pendapatan sewa membantu dengan pembayaran hipotek bulanan dan membuat kepemilikan kurang menegangkan secara finansial.

Bagaimana bisa Agen real estate membantuku?

Biasanya orang pertama Anda mungkin memiliki kontak langsung dengan dalam pembelian atau penjualan tanah atau perumahan, adalah Agen Real estate. Kebanyakan orang menggunakannya daripada melakukannya sendiri. Agen itu bekerja untuk atasannya atau atasannya, dan mereka disebut “broker”.

Hubungan yang kau miliki dengan agen dapat berdampak besar seberapa baik kau sebagai pembeli atau penjual, pahami proses awal, dan transaksi. Dua poin penting: para agen biasanya bisa memberikan saran dan saran mengenai pembelian atau penjualan.

Karena mereka berpendidikan baik di pasar properti dan bidang mereka, mereka dapat memberikan masa lalu kinerja untuk properti tertentu. Namun, meskipun agen mungkin tampaknya bekerja untuk anda, kecuali secara tegas dikontrak untuk, mereka biasanya bekerja untuk penjual!

Apa itu Binder? Mengapa penting?

Binder (atau dikenal sebagai “menawarkan pembelian”) adalah dokumen pertama yang diamankan dengan uang simpanan. Anda biasanya akan menandatangani binder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *