Bagaimana cara menganalisa performa keuangan di properti investasi
Bagaimana cara menganalisa performa keuangan di properti investasi

Bagaimana cara menganalisa performa keuangan di properti investasi

Bagaimana cara menganalisa performa keuangan di properti investasi -Ketika melihat properti komersial setiap jenis Anda perlu menghabiskan waktu pada aspek keuangan properti sebelum Anda membentuk pendapat tentang harga yang Anda pikir bahwa Anda dapat mencapai.

Aspek keuangan properti dapat berdampak besar pada harga dan atau kepentingan pembeli. Aspek keuangan bangunan atau properti dapat mempengaruhi aset selama bertahun-tahun dan untuk alasan ini harus dianalisis dan diidentifikasi.

Kami telah rinci beberapa aspek utama perhatian keuangan dalam pembelian properti atau skenario penjualan. Sementara ini bukan satu-satunya Kategori Aktivitas dan kekhawatiran, mereka adalah yang utama dalam kebanyakan situasi.

Kami menyarankan agar Anda membuat daftar dari item ini sehingga evaluasi properti Anda dan proses inspeksi secara sesuai dan profesional.

Jadwal aset: properti akan berisi banyak aset yang tetap dan dapat dipindahkan. Ini biasanya akan rinci pada register aset. Properti komersil yang dikelola dengan baik akan memiliki sebuah register aset up to date untuk ulasan Anda. Mendapatkan aset register pada tahap awal penjualan pertimbangan produktif karena akan memberitahu Anda secara rinci apa yang Anda jual dan kemudian menjadi bagian dari proses uji kelayakan.

Bank dan jaminan pribadi: sebuah properti investasi comprises menyewa dan dokumen-dokumen lain yang mendukung ditempati. Proses sewa normal akan melibatkan dan membuat beberapa bentuk jaminan untuk disediakan oleh penyewa kepada pemilik untuk durasi sewa.

Sangat penting bahwa jaminan ini memiliki kekuatan dan substansi untuk mengganti kembali pemilik dalam situasi di mana penyewa baku di bawah persyaratan sewa. Pada saat penjualan properti, dokumen jaminan ini harus memiliki beberapa bentuk kemampuan untuk dipindahkan atau dikeluarkan kembali ke pembeli yang masuk.

Proses ini disebut tugas dari jaminan. Anda harus berkonsultasi dengan pengacara pemilik untuk mengidentifikasi jenis jaminan yang terlibat dan kemudahan di mana hal ini dapat dicapai pada saat penjualan.

Bagaimana cara menganalisa performa keuangan di properti investasi
Bagaimana cara menganalisa performa keuangan di properti investasi

Modal pengeluaran: besar item dari pabrik dan peralatan yang diganti dalam properti komersial biasanya dianggap sebagai pengeluaran modal dan secara terpisah disusun untuk tujuan pajak dan penyusutan selama periode waktu.

Hukum perpajakan di lokasi Anda akan menetapkan syarat depresiasi seperti yang mereka terapkan pada berbagai jenis pengeluaran modal. Misalnya, komputer yang dibeli untuk sistem kontrol bangunan akan depresiasi jauh lebih cepat dari unit penanganan udara yang dibeli untuk pabrik AC.

Catatan properti yang dikelola dengan baik akan termasuk sebuah catatan pengeluaran modal yang rinci dan tanggal di mana modal barang dibeli. Pembeli untuk properti akan tertarik dengan depresiasi bahwa register ini menyediakan terhadap arus kas tahun-tahun mendatang.

Perpajakan dan GST: setiap negara dan lokasi properti memiliki hukum perpajakan yang unik dan persyaratan yang berkaitan dengan properti dan khususnya barang investasi. Dalam proses penjualan, penting untuk memahami bahwa hal ini telah ditangani dengan benar dan up to date.

Kadang-kadang diperlukan untuk melihat net kembali untuk properti selama beberapa tahun terakhir yang diterapkan untuk pernyataan perpajakan dan proses penginapan. Anda juga dapat mencari konfirmasi tertulis dari pemilik properti bahwa semua masalah pajak up to date.

Pendapatan dan Sewa Analisis: pendapatan untuk properti adalah refleksi dari sewa dan lisensi penghuni di dalamnya. Sangat penting untuk memahami bahwa sewa telah dikumpulkan sesuai dengan sewa atau lisensi dan bahwa semua hal sewa yang up to date.

Bagian dari proses ini juga akan melibatkan pengecekan dari profil rent review dan profil kadaluarsa dari semua Sewa. Sebuah Properti Dengan Sewa volatile atau sewa yang akan segera berakhir kemungkinan akan berdampak pada harga atau minat pembeli. Ketika meninjau penyewa menempati terhadap sewa, Anda harus meninjau dokumen asli dan referensi silang ini untuk jadwal sewa dan setiap diskusi atau informasi yang diberikan oleh pemilik.

Penaksiran independen: banyak pemilik properti akan mendapatkan valuasi secara teratur dalam mendukung pembiayaan properti mereka paket. Hal ini tidak biasa untuk seperti evaluasi terjadi setiap tahun. Yang penting mereka dilakukan dengan kualifikasi dan terdaftar valuer.

Jika Anda melihat dokumentasi ini dan memasukkannya ke akun dalam proses harga untuk properti, akan bijaksana untuk mempertimbangkan kemerdekaan yang sebenarnya dari saat ini ketika dilakukan dan relevansinya ke pasar saat ini. Beberapa penilaian untuk tujuan pembiayaan mungkin tidak sejalan dengan kondisi pasar yang ada. Membayar untuk kadang-kadang mencari benar valuasi independen pada saat penjualan atau dalam persiapan untuk dijual.

Masalah pajak tanah: pajak tanah milik memiliki dampak langsung pada aspek investasi real estate komersial. Di lokasi yang berbeda, pemulihan dan pembayaran pajak tanah disangkal unik oleh undang-undang lokal. Dalam beberapa keadaan pajak tanah dapat atau tidak dapat pulih dari penyewa dalam properti.

Ini akan memiliki dampak langsung pada garis bawah dan bersih kembali dari properti; ini kemudian dampak harga. Berkonsultasi dengan penasihat keuangan untuk pemilik properti, atau kantor perpajakan, akan mendapat kejelasan dalam dampak pajak ini. Mengingat bahwa kebanyakan agen dan pialang tidak ahli pajak, kau harus melibatkan pajak profesional lainnya sesuai dengan yang seharusnya.

Perselisihan sewa: jarang ada properti yang tidak memiliki sengketa sewa atau telah disangkal oleh sengketa sewa sebelumnya. Untuk alasan ini membayar untuk pertanyaan masalah sengketa dan resolusi. Jika ragu, Cari salinan surat menyurat dan Perjanjian setelahnya antara pihak yang tepat. Sengketa sewa yang belum terselesaikan bisa membahayakan atau memperlambat proses penjualan properti.

Sebagian besar properti komersial real estate akan memiliki hipotek dari beberapa tipe ke pemodal. Ketika ada hipotek, diperlukan untuk memahami bagaimana hal itu akan ditangani atau dihentikan Dalam proses penjualan. Klien harus berkonsultasi dengan hipotek untuk mengklarifikasi masalah ini untuk anda. Dalam situasi sulit properti, penjualan properti mungkin harus menyadari harga tertentu sebelum judul yang jelas dapat dicapai.

Pengeluaran operasional: menjalankan properti komersial akan melibatkan pengeluaran operasional untuk biaya berjalan. Sebagian besar properti tipe tertentu di lokasi yang sama akan memiliki pengeluaran operasional yang sama.

Jika bagaimanapun sebuah properti memiliki pengeluaran operasional yang berlebihan yang berada di atas rata-rata di daerah, maka properti kemungkinan besar akan sulit untuk menjual. Kebanyakan pembeli properti memahami rata-rata pengeluaran properti dianggap realistis untuk setiap properti.

Hal ini juga mengatakan bahwa agen real estate dan makelar harus menyadari dari pengeluaran besar dari averages dan analisis proses yang harus berlaku dalam situasi ini. Pengeluaran operasional dianalisis berdasarkan $ ‘s per m2 atau $’ s per ft2 (tergantung pada lokasi Anda, dasar moneter, dan negara)
Tuntutan Statutory: ini biasanya disebut sebagai harga dan pajak.

Ini akan melibatkan masalah-masalah seperti tarif air, pajak tanah, tarif Dewan, dan bentuk lain biaya yang dibesarkan oleh badan-badan hukum. Yang penting tuduhan yang dibesarkan harus dianalisis untuk fasilitas yang sama di wilayah yang sama.

Bagian dari proses rating melibatkan penilaian statutory tanah di mana bangunan dan Properti Berada. Sementara beberapa pemilik properti berpikir bahwa valuasi tinggi dan berkualitas (dan oleh karena itu memberikan substansi untuk harga jual dari harta benda), maka adalah penilaian ini adalah fondasi untuk tuntutan biaya dan pembayaran tagihan hukum.

Properti astute investor akan selalu mempertanyakan valuasi statutory ini dilakukan oleh mayat rating dalam upaya untuk membatasi atau mengurangi jumlah tingkat tingkat statistik dan biaya dibayar setiap tahun.

Ulasan sewa: kekhawatiran yang signifikan dalam penjualan properti adalah ukuran dan stabilitas ulasan sewa di masa depan. Ini adalah ulasan sewa yang akan mengecilkan aliran uang dan oleh karena itu daya tarik properti untuk membeli.

Hal ini penting bahwa broker real estate atau agen membaca semua sewa, sebelum penilaian setiap harga atau metode penjualan diberikan. Hal ini sangat mungkin bahwa ulasan sewa yang diproyeksikan dan rinci dalam sewa bisa menghambat atau menarik pembeli ke properti.

Arreas sewa: arreas sewa yang ada harus diidentifikasi dengan pemilik properti. Setiap masalah terkait pengejaran hukum juga harus diidentifikasi. Ada kemungkinan bahwa properti memiliki sejarah arrear rent dan ketidakstabilan. Carilah hal-hal ini dan pertanyaan stabilitas arus kas. Sejarah kinerja keuangan dari properti selama beberapa tahun terakhir adalah cara terbaik untuk mencapai hal ini.

Anggaran bangunan saat ini: ini akan melibatkan anggaran pendapatan dan pengeluaran seperti yang diterapkan pada bangunan saat ini di tahun keuangan yang ada. Anggaran bangunan yang baik akan ditulis dan didukung dengan strategi Properti suara, proyeksi, dan kontrol.

Pada saat potensi penjualan properti, sangat penting untuk memahami bahwa kinerja keuangan saat ini sejalan dengan anggaran bangunan yang diharapkan. Jika ada kekurangan atau kekurangan, itu diperlukan untuk mengklarifikasi alasan untuk itu. Jika Anda tidak melakukan hal ini, pembeli properti akan.

Perjanjian-perjanjian samping atau perbuatan: penguasaan rumah dan penggunaan dapat melibatkan perjanjian-perjanjian sisi tambahan dan perbuatan. Hal ini dapat dengan penyewa atau properti tetangga. Dokumen-dokumen alam ini akan memiliki dampak dalam penjualan meskipun mereka mungkin tidak terdaftar pada judul properti yang Anda jual.

Dokumen-dokumen alam ini biasanya akan didukung oleh aspek hukum umum. Jika dalam bentuk seperti itu ada, kau harus mencari detail lebih lanjut dan kejelasan tentang bagaimana mereka akan ditangani pada saat penjualan. Salah satu Common ev.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *